Camat Banshol M Rusydy Sambut PJs Bupati Bengkalis Dalam Kunjungan Silaturrahmi

Banshol,”matahukum.id – Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si pada Selasa 22 Oktober 2024 sambut Kedatangan Pjs Bupati Bengkalis Drs. Akhmad Sudirman Tavipiyono dalam Agenda Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi Di Kantor Kecamatan Bathin Solapan.

Kedatangan Pjs Bupati Bengkalis disambut gembira Camat Rusydy bersama Kepala Desa dan Pj. Kepala Desa serta Kepala UPT se-Kecamatan Bathin Solapan.

Camat Rusydy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono telah hadir untuk pertama kali di Kantor Camat Bathin Solapan, semoga kehadiran Pjs dapat mempererat tali silaturahim dan saling berbagi ilmu pengetahuan tentang pelayanan publik.

Kemudian Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono mengatakan bahwa kehadiran dirinya di Kecamatan Bathin Solapan selain untuk bersilaturahim juga memastikan program-program pelayanan publik di Kecamatan Bathin Solapan ini benar-benar berjalan dengan baik, lancar dan efisien. Hal yang senada disampaikan ketika Kunjungan di Kecamatan Mandau.

Selanjutnya Pjs Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN harus tetap netralitas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Turut mendampingi Pjs Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Camat Rusydy dan sejumlah Kepala Perangkat Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (copas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *