Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembekalan Tatacara Pelaksanaan Ibadah Haji

Bengkalis,Riau,”matahukum.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada Jum’at 26 April 2024 di Aula Hotel Marina menggelar pembekalan tatacara pelaksanaan ibadah haji tentang rukun dan syarat bagi Calon Haji (JCH) Rayon Bengkalis.

Kegiatan ini dibuka Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono dengan diikuti sebanyak 186 orang Jama’ah Calon Haji (JCH) Rayon Bengkalis.

Dengan rincian 186 JCH Rayon Bengkalis ini terdiri dari 96 orang asal Kecamatan Bengkalis, 48 orang asal Kecamatan Bantan, 10 orang asal Kecamatan Siak Kecil, 24 orang asal Kecamatan Bukit Batu dan 8 orang dari Kecamatan Bandar Laksamana.

Pembekalan ini merupakan wujud tanggung jawab, komitmen, keseriusan serta kepedulian Pemkab Bengkalis, agar JCH yang akan menjadi tamu-tamu Allah, benar-benar bisa mendapatkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, selama pelaksanaan ibadah haji.

Turut Hadir dalam acara tersebut Narasumber dari Kemenag Provinsi Riau H. Zulfadhli dan dari DDII H. Muhammad Ashsubli, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Kakan Kemenag Bengkalis H Khaidir , Plt.Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Bengkalis H Lukman, Ketua MUI H. Amrizal, Kepala Disdalduk KB H. Hambali, Kalaksa BPBD Sufandi, Kadis Perindag Zulfan, Kadis Sosial Paulina, peserta pembekalan dan undangan lainnya.

https://riau.kemenag.go.id/berita/preview/568368Bersama Pemkab Bengkalis, Kemenag Galar Pembekalan Tatacara Pelaksanaan Ibadah Haji Untuk JCH Rayon Bengkalis.

 

sumber fecebook : Kementerian Agama Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *