Polisi  

Polsek Mandau Serta BKO Polres Bengkalis Bersihkan Lingkungan Mesjid Gereja Dan Vihara

Duri,Riau,”matahukum.id – Menyambut <span;>HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 <span;>Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis pada Sabtu 15 Juni 2024 gotong royong <span;>Bakti Religi bersihkan lingkungan tempat ibadah.

Personil gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. didampingi Kanit Samapta AKP Jurianto dan Kanit Binmas AKP Indra Varenal, S.H serta Kanit Intelkam Iptu Belfrit M. Silalahi juga Panit Yanmin Iptu Yarman Ely Batee turut hadir Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda P. Harahap dan Panit 1 Binmas Ipda Hasrul sejumlah Personel Polsek Mandau dan Personil Gabungan BKO Polres Bengkalis terlihat kompak semangat gotong royong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari yang sama di 3 titik l<span;>okasi lingkungan tempat ibadah yabg ada di Kota Duri diantaranya, Mesjid Baiturrahman Jalan S.S. Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, kemudian di Gereja Katolik Stasi Santo Fransiskus Asisi Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, dan Vihara Tridarma Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Bakti Religi Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Kegiatan Bakti Religi merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya tempat ibadah.

Dengan dilaksanakan Kegiatan Bakti Religi, masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *