Kue Bolu Kemojo Andalan SDN 12 Mandau Dalam Kegiatan Kewirausahaan Sekolah

Duri,Riau,”matahukum.id – Sekolah Dasar Negeri 2 Mandau beranjak dari program Platform Merdeka Mengajar (PMM) untuk di Implementasi Kurikulum Merdeka oleh guru penggerak dalam berkarya pada sistem belajar mengajar.

Siswa-siswi SDN 2 Mandau juga berpedoman kepada Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dalam mengembangkan minat bakat anak untuk kegiatan kewirausahaannya.

Menurut Kepala UPT Koordinator Satuan Pendidikan SDN 2 Mandau Muhammad Zukir pada jum’at 1 Maret 2024 kepada media matahukum.id menerangkan, sejumlah anak yang memiliki bakat sudah kita tampilkan untuk di perlombakan.

“Siswa-siswi SDN 12 Mandau sudah berhasil dalam berkarya pada bidang kewirausahaan untuk mempromosikan sebuah produk usaha, di mulai dari cara membuat, cara pembukusan sebuah paket sampai kepada bidang sistem cara pemasarannya sudah di terapkan oleh siswa SDN 12 Mandau pada hari rabu yang lalu yang juga disaksikan oleh sejumlah pihak.

Bakat karya siswa yang bisa di banggakan oleh SDN 12 Mandau ini adalah Sebuah prodak penganan makanan khas melayu yang di kenal oleh khalayak ramai yang bernama kue bolukemojo itu sudah sukses kita laksanakan,”terangnya.(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *