Babinsa Kandis Berpatroli Karhutla Dengan Tim Damkar

Kandis -|matahukum.id|- Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis, Sertu Panji Santoso dan Serda D. Gultom bersama empat orang anggota Damkar  melaksanakan kegiatan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan di sejumlah perkebunan serta lahan yang dianggap rawan kebakaran diwilayah Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 13 Juni 2024.

Babinsa Sertu Panji Santoso menyebutkan,” Dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla kali ini bersama empat anggota Damkar, Pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kandis.

Selain Patroli Karhutla ini, kita juga mensosialisasikan dan menegaskan kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun milik mereka,” sebutnya.

Babinsa Sertu Panji Santoso juga menambahkan,” Bahwa patroli Karhutla ini akan dilakukan secara terus menerus di setiap harinya bersama warga ataupun anggota Damkar khususnya di Kecamatan Kandis, Agar tidak terjadi Karhutla diwilayah Kecamatan Kandis.

Selama kegiatan Patroli Karhutla ini dilaksanakan, situasi terdapat dalam keadaan aman,” tuturnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *